Jelajah
IMG-LOGO

Ramah Tamah Malam Kedua Pembekalan Manajer Area Desa Tangguh Bencana Tingkat Provinsi di Desa Dukun

Create By 08 July 2018 15 Views

Dalam kegiatan pembekalan manajer area malam ini di laksanakan di aula balai Desa Dukun. Pada kesempatan ini setiap kelompok yang memberikan paparan dari apa yang mereka monitoring di wilayah dusun tempat di lakukan monitoring. setiap kelompok memaparkan potensi yang ada di desa dan ancaman yang ada.

Salah satu peserta dari BPBD Provinsi Jawa Tengah Bapak Ketut Memaparkan seluruh potensi yang ada di wilayah dusun Grogolan A, Grogolan B dan dusun Ngentak. Disampaikan bahwa desa dukun memiliki potensi yang besar terkait sumber daya alam yaitu air, kualitas air di desa ini sangat bagus sehingga bisa di olah dan akan memberikan nilai ekonomi yang tinggi, terkait kesiap siagaan masyarakat terhadap menghadapi bencana beliau memaparkan bahwa masyarakat sudah paham akan ancaman yang ada di wilayah desa ini dan kesiap siagaan masyarakat sudah cukup tiggi.

Kepala Desa Dukun Tanto Heryanto pada kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih terhadap peserta yang terdiri dari delapan kelompok ini, atas pengalian potensi yang ada di desa dukun. untuk kekurangan terkait pelayanan publik  kami akan mencoba untuk memperbaiki sehingga kedepan akan lebih baik lagi. Yazid

 

 

IMG
IMG
IMG