Mari Bersama-sama Membangun Desa Dukun

Selamat Datang Di Desa Dukun Kecamatan Dukun

MENUJU DESA DUKUN BERES

DESA MEMBANGUN

 

Penyerahan KKN Universitas Muhammadiyah Magelang di Desa Dukun

admin 09 Juli 2018 10:05:02 WIB

Pada pagi hari ini Tim dosen pembimbing dari Fakultas Kesehatan UMM secara resmi menyerahkan sejumlah 47 mahasiswa dan mahasiswi untuk mengikuti kegiatan KKN di desa Dukun. Kegiatan ini masuk gelombang kedua yang terdiri dari 4 kelompok. Penempatan mahasiswa di desa dukun di bagi menadi 4 dusun, kelompok satu di Dudun Blanten, Kelompok dua di Dusun Blanten, kelomok tiga dusun Plambongan adapun di dusun Sigran di tempati kelompok empat.

Adapun kegiatan ini di maksud untuk mengaplikasikan salah satu Prodi yang ada di Universitas tentang Kebencanaan. Khoirul secara langsung menyerahkan mahasiswanya yang langsung di terima oleh Kades Dukun Tanto Heryanto. Pada kesempatan ini dosen pembimbing memberikan pesan kepada mahasiswanya untuk selalu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan bisa membaur dengan masyarakat.

Tanto Heryanto Kades Dukun mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa UMM prodi D3 Kesehatan, dalam sambutanya memberikan beberapa pengarahan terkait kewilayah desa yang terletak di KRB 2 bencana Gunung Merapi, standar keselamatan bila ada bencana dan selalu berkoordinasi dengan masyarakat terkait kondisi lingkungan, sehingga seluruh mahasiswa mengetahui standar keselamatan terkai bencana Gunung Merapi di wilayah desa dukun.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTube

Lokasi Dukun

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Aparatur Desa

Tautan Terkait