Jelajah
IMG-LOGO

Rapat Persiapan Gotong Royong Masyarakat

Create By 14 February 2017 16 Views

Nilai gotong royong masyarakat ahir - ahir ini mulai tergerus dengan adanya program yang kurang tepat dengan nilai - nilai gotong royong itu sendiri. untuk menumbuh kembangkan nilai gotong royong tersebut perlu di lakukan langkah yang tepat dan sesuai dengan kondisi dan adat istiadat di masyarakat. 

Dengan kondisi itu Kades Dukun Tanto Heryanto membuat program berkaitan nilai gotong royong. Beberapa waktu yang lalu program bersih dusun serentak di lakukan. Hal ini bertujuan untuk memulihkan dan menumbuhkembangkan nilai gotong royong masyarakat.

Program yang di canangkan tersebut bersambung gayung dengan kegiatan atau program Pemerintah Kabupaten. Pada tahun 2017 desa dukun di tunjuk untuk mengikuti lomba gotong royong masyarakat. harapan dari Kades bukan hanya bagaimana desa menjadi juara, namun bagai mana masyarakat memahami akan unsur - unsur gotong royong yang meliputi beberapa bidang berupa budang masyarakat, bidang ekonomi, bidang sosial budaya dan keagamaan dan bidang lingkungan... Yazid

IMG
IMG
IMG