Dalam rangka meningkatkan prestasi tim bola volley  di wilayah Desa Dukun di adakan kegiatan turnamen kepala Desa Cup 2. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas permainan atlet bola voly di wilayah desa. Pada kesempatan kali ini tim dari desa Dukun mengeluarkan 3 tim yang akan bertanding. Turnamen yang di laksanakan pada kesempatan ini mengundang desa desa tetangga di wilayah kecamatan dukun, sawangan dan pakis. 

Budiyanto selaku ketua panitia kegiatan pada kesempatan pembukaan menyampaikan selamat datang kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini. Dan tak lepas ucapan terima kasih kepada Kepala Desa Dukun yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan setiap tahunnya dengan harapan dari kegiatan ini akan memunculkan potensi atlit bola voly kususnya di dusun Gejiwan dan umumnya di wilayah Desa Dukun dan desa sekitarnya. 

 

Kegiatan resmi di laksanakan dengan di tandai penyerahan bola voly dari  kepala desa di serahkan kepada wasit PBVSI Kabupaten Magelang. Dan dalam kesempatan pembukaan kegiatan ini Tanto Heryanto Kades Dukun memberikan arahanya. Beliau berharap semua peserta bisa bertanding sportif agar harapan dari kegiatan ini dapat berjalan sebagai mana mestinya. Dan harapan lain semoga desa dukun dapat menyelenggarakan acara ini dan bisa menjadi tuan rumah yang baik, sehingga kegiatan akan berjalan dengan lancar dan potensi atlit di wilayah desa Dukun terlahir dari kegiatan ini dan kedepan dapat berkiprah menjadi atlit profesional yang akan mengharumkan Desa Dukun di kancah Nasional. Yazid