Taman merupakan sebuah areal yang berisikan komponen material yang sengaja direncanakan dan dibuat manusia bertujuan untuk tempat penyegaran di dalam maupun luar ruangan. Dewasa ini taman bukan lagi merupakan hal yang mewah. Melihat kebutuhan akan eksterior taman yang saat ini semakin diminati semua kalangan, terutama kalangan menengah keatas.

Muncul ide yang digagas bapak Ishadi (40) Rt. 04/Rw. 20/Dukun 1, Dukun, Magelang untuk memproduksi eksterior yang berkaitan dengan keperluan taman yang berasal dari bahan baku semen dan pasir. Kerajinan eksterior taman Bapak Ishadi meliputi air mancur, pot bunga, hiasan kolam, dan aneka eksterior penunjang keindahan taman.

Ciri khas kerajinan Bapak Ishadi adalah selain bentuknya yang unik serta harganya yang sangat terjangkau, pembeli berhak memilih atau mendesain bentuk yang diinginkan berdasarkan selera. Jangkauan pasar yang menjadi sasaran penjualan hasil kerajinannya sudah sampai di luar kota yaitu antara lain Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota disekitar magelang.

Buat yang berminat untuk datang belajar atau berniat untuk membeli bisa langsung datang kelokasinya langsung atau untuk pemesanan bisa hubungi no. 08562793009 / 081915480640.