Jelajah
IMG-LOGO
Pawarta Desa Dukun

Kepala Desa Dukun Resmikan Jembatan Senowo

Create By Muhammad Nasih Ulwan 05 January 2022 15 Views
IMG
Kepala Desa Dukun, Tanto Heryanto meresmikan pembangunan peningkatan jembatan senowo di ruas jalan Tlatar - Talun. Hadir dalam kesempatan ini Kepala bidang Bina Marga DPUPR kab. Magelang beserta jajaran, perwakilan Pihak penyedia jasa, serta Pemdes Dukun.

Acara diawali dengan doa bersama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME karena telah selesai dibangunnya peningkatan Jembatan Senowo yang alhamdulillah diberikan kelancaran selama proses pembangunan dari dimulainya sampai selesai.



Kepala Desa Dukun, Tanto Heryanto menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang terlibat dalam pembangunan jembatan ini, karena berkat sinergitas kita semua pembangunan dapat selesai tepat pada waktunya.

“Kami pihak Pemdes Dukun mewakili masyarakat Desa Dukun dan sekitarnya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang turut terlibat didalam pembangunan jembatan ini” tuturnya.



Perlu kita ketahui bersama alasan dilaksanakannya pembangunan peningkatan jembatan senowo ruas jalan talun-tlatar karena mengingat kondisi eksisting jembatan yang sempit dan segera perlu dilakukan penggantian, rawan terjadi kecelakaan, dan jembatan tersebut menjadi akses penting penghubung antar kecamatan. Pembangunan peningkatan Jembatan Senowo di ruas jalan tlatar-talun menghabiskan biaya 6.722.861.000 yang bersumber dari APBD kab. Magelang

96,8 FM Radio Gemilang