Jelajah
IMG-LOGO
Pawarta Desa Dukun

Musyawarah Desa Dukun Bahas Laporan Pertanggungjawaban APBDES 2023

Create By Muhammad Nasih Ulwan 04 March 2024 74 Views
IMG

Dukun, 04 Maret 2024– Musyawarah Desa (Musdes) Dukun yang diselenggarakan pada Senin, 04 Maret 2024 di Aula Kantor Pemdes Dukun menghasilkan beberapa poin penting terkait Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDES) Tahun Anggaran 2023.

 

Musdes yang dihadiri oleh segenap Stakeholder dan tokoh-tokoh masyarakat Desa Dukun ini menerima dan menyetujui Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBDES Tahun Anggaran 2023.

 

Para peserta Musdes memberikan masukan dan saran konstruktif untuk meningkatkan program dan kegiatan desa di tahun anggaran berikutnya. Hal ini menunjukkan partisipasi aktif masyarakat dalam membangun desa dukun di masa depan.

 

Salah satu poin penting yang ditekankan dalam Musdes adalah mendorong Pemerintah Desa Dukun untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan desa.

 

Kepala Desa Dukun, Tanto Heryanto menyambut baik hasil Musdes dan berharap dapat meningkatkan kinerja pemerintah desa dukun dalam melaksanakan program dan kegiatan yang berpihak kepada masyarakat.

 

Budi Widodo selaku ketua BPD Desa Dukun dalam Musdes ini menambahkan, “Musyawarah desa merupakan forum penting bagi masyarakat untuk terlibat dalam perencanaan dan pembangunan desa. Masukan dan saran yang disampaikan dalam Musdes ini akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan bagi pemerintah desa dalam menyusun program dan kegiatan di tahun berikutnya.” Ujarnya.

 

#DUKUNBERES