IMG-LOGO
Berita Desa

PERESMIAN GEDUNG SERBA GUNA DUSUN DUKUN 2

Create By admin 06 July 2017 9 Views
IMG

Beberapa waktu yang lalu di desa Dukun dusun Dukun 2 di adakan Peresmian Gedung Serba Guna Dukun 2. Gedung yang mulai di bangun pada tahun 2012 baru selesai tahun 2017, hal ini di karenakan biaya untuk membangun yang tidak sedikit. Biaya yang di keluarkan murni 100% dari swadaya warga dengan besaran Rp. 50.000.000,- lebih. Dalam pengumpulan dana dilakukan dengan berbagai macam cara mulai dari jimpitan warga, iuran warga dan gotong royong warga dalam mencari material batu pasir. Dalam proses pembangunanya tidak langsung jadi, di mulai dari pemasangan pondasi, menunggu berapa waktu baru di pasang tembok dan atap, pembuatan gudang dan di selesaikan dengan pembuatan gardu dan pemasangan keramik aula pertemuan.

Tokoh masyarakat sekaligus pemuda dukun 2 Muh Kayari menuturkan dengan adanya gedung di harapkan menjadi tempat yang bermanfaat bagi masyarakat dukun 2. menjadi tempat untuk pertemuan warga, seketariat poktan dukun 2, seketariat pemuda, seketariat koperasi dusun dan gudang sebagai tempat penyimpanan.

Kepala Desa Dukun Tanto Heryanto yang pada kesempatan ini Meresmikan Gedung yang di beri nama "Bale Sena" Balai Serba Guna memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dukun 2, dimana telah membantu baik itu biaya, pikiran dan tenaga untuk membangun Bale Sena ini. harapan dengan adanya tempat untuk berkumpulnya warga secara langsung bisa memberikan manfaat sehingga apa yang sudah di berikan masyarakat untuk membangun ini menjadi amal yang terus mengalir dan dapat di gunakan untuk kegiatan warga.

Yazid AF

IMG
IMG
IMG