IMG-LOGO
Berita Desa

Pemdes Dukun Keliling 18 Dusun Sosialisasi Program Pemerintah

Create By admin 03 March 2017 9 Views
IMG

Desa Dukun merupakan desa pendidikan di wilayah Kecamatan Dukun, di dukun ada tempat pendidikan dari Paud  sampai ke SMA. Ada 2 Paud, 5 TK, 5 SD/MI, 2 SMP/MTS dan 1 SMA Negri. Dengan adanya sekolah itu Penerintah Desa Dukun berusaha untuk ikut andil dalam kegiatan pendidikan dengan program sesuai dengan bidangnya.

Pemerintah Desa Dukun pada bulan ini di mulai tanggal 1 sampai 18 Maret 2017 mengadakan sosialisasi program keliling dusun dan pembinaan kemasyarakatan. Tanto Heryanto selaku Kades Dukun menyampaikan program Pemdes saat ini  berupa himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan Gerakan Jam Masyarakat. hal ini bertujuan untuk memberikan rasa keadilan bagi anak. di saat jam 19.00 wib sampai 21.00 wib di himbau setiap keluarga untuk mematikan TV dan HP. Dengan  tujuan orang tua menyuruh anak usia sekolah untuk belajar namun orang tua harus mendampinggivanak dalam belajar bukanya malah meninton TV  ataupun  bermain HP. Sehingga keadilan bagi anak terpenuhi.

Selain itu program ini sebai bentuk komitmen Pemdes Dukun dalam ikut mensukseskan di bidang Pendidikan. Pada kesempatan Sosialisasi ini salah seorang warga "Kencuk" berterima kasih kepada Pemdes Dukun yang sangat memperhatikan masyarakat dengan beberapa programnya, dan sebagai masyarakat beliau akan ikut bersama sama mensukseskan program ini.

Semoga dengan Program ini masyarakat Desa dalam tahun ajaran ini siyap dalam menghadapi ujiaan kelulusan dan kenaikan kelas. Yazid66

IMG
IMG
IMG